JakCloth lebaran 2019, Booth OR-K689 Paling Diminati Pengunjung

TERASBINTANG.COM– Jakcloth lebaran kembali digelar di Istora Senayan, Jakarta. Selama penyelenggaran bazar ini sampai penutupan tadi malam, Sabtu (1/6), booth OR-K689 paling diminati para pengunjung.

Hal itu terlihat dari jumlah penjualan OK-K689 yang hampir menembus angka 50 ribu penjualan produk. Mulai dari t-shirt, kemeja, celana, sandal, tas, dan yang lainnya.

“Kita terlibat (Jakcloth) karena adanya permintaan masyarakat. Banyak yang mau ORK lagi, makanya kita ikut terlibat di event Jakcloth ini. Alhamdulillah antusiasnya tinggi, apalagi banyak yang pernah tahu produk kita,” ucap Delfitra selaku owner OR-K689 saat ditemui di booth-nya.

“Target penjualan kita 45 ribu piece, sekarang sudah 40 ribuan. Mungkin kalau pas sampai tutup nanti bisa mencapai target atau bahkan bisa lebih dari target kita,” kata Delfitra dengan ekspresi bahagia.

Dia mengatakan produk yang banyak diminati adalah yang berkaitan dengan persiapan lebaran. Yaitu kemeja, t-shirt, celana, sepatu dan tas.

Berbeda dari produk lain, Delfitra mengatakan produknya memiliki kualitas premium dengan proses pengerjaan yang sangat rapi. Produk OR-K689 memiliki standar kualitas produk impor.

“Baju lebaran yang diminati itu kemeja, t-sith, celana. Ya Alhamdulillah penjualan meningkat selama bulan puasa ,apalagi di event Jackloth ini. (Ciri khas kita) Bahan kualitas premium dan kita limited. Kita juga punya rekanan juga yang biasa ekspor gitu kan,” papar Delfitra.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*